Tangan Boneka Anak Perempuan di Squid Game Hilang Setelah Dipakai Syuting, Apa Penyebabnya?

Tangan Boneka Anak Perempuan di Squid Game Hilang Setelah Dipakai Syuting, Apa Penyebabnya?

Serial Squid Game  yang tayang di Netflix memang tengah ramai diperbincangkan. Dalam serial tersebut dikisahkan seorang pria bernama Ki-hoon yang mencari cara mendapatkan uang untuk membayar utang dan rela mengikuti sebuah game permainan.

Ternyata permainan itu bisa saja membuat Ki-hoon kehilangan nyawanya. Pada sesi permainan di awal saja ada permainan yang bernama Red Light, Green Light. Permainan itu muncul bersamaan dengan kehadiran sosok boneka raksasa anak perempuan. 

Boneka itu memang memiliki wajah yang menggemaskan. Namun siapa sangka karena boneka itu banyak peserta yang mati mengenaskan karena gagal melewati game Red Light, Green Light. 

Boneka di Serial Squid Game (YouTube Bale Movie)

Jika ada peserta yang akan bergerak saat Red Light, maka peserta itu akan mati tertembak. Memang menyaksikan detik-detik sesi game tersebut sangat menegangkan. Boneka tersebut memang sebenarnya ada sejak lama, jadi bukan dibuat sengaja untuk keperluan syuting.

Koreaboo melaporkan jika boneka anak perempuan berukuran besar itu ada di sebuah desa di Korea Selatan, tepatnya di desa Chungcheongbok-do yang masuk dalam Kabupaten Jincheon. Menuju lokasi ini kira-kira menempuh waktu 2 jam dari Seoul, ibu kota Korea Selatan.

Boneka itu ada di dalam museum yang berada di dekat pintu masuk. Warga sekitar menyebut jika boneka itu sudah ada sebelum Squid Game ada. Tim produksi Squid Game meminjam untuk sementara selama proses syuting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"