Boneka yang Ada di Drakor Squid Game Ternyata Beneran Ada! Di Mana Letaknya?

Boneka yang Ada di Drakor Squid Game Ternyata Beneran Ada! Di Mana Letaknya?

Squid Game memang memiliki beberapa produksi yang luar biasa, dan beberapa di antaranya akan bertahan lama setelah seri Netflix. Ketika bicara soal alat peraga, boneka "Lampu Merah, Lampu Hijau" raksasa, yang memiliki peran ikonik (dan mengerikan) dalam episode pembukaan seri Netflix, mungkin yang paling menonjol.

Bahkan, ada sebuah video boneka Mugunghwa (dinamai Mugunghwa Blooms, yang oleh orang Korea disebut Lampu Merah, Lampu Hijau) menari dengan berbagai lagu viral dibagikan di Twitter dan platform media sosial lainnya. 

# Viralnya Boneka Squid Game

Boneka Lampu Hijau Lampu Merah di Squid Game (denofgeek.com)

Kemudian, pada tanggal 27 September, sebuah posting anonim berjudul “Real update pada boneka dari Lampu Merah, Lampu Hijau” diunggah di komunitas online Korea bernama Theqoo.

Boneka animatronik raksasa yang muncul di game pertama ternyata nyata, dan bisa ditemukan di museum kereta yang terletak di daerah Jincheon, Korea Selatan.

Posting anonim itu menyertakan gambar boneka raksasa itu, tetapi ada satu perbedaan mencolok - boneka di museum itu kehilangan satu tangan. Dan boneka itu tidak terlihat sangat menyeramkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"