Tak Terima Ayahnya Diremehkan, Marshanda Semprot Orang yang Hina Orangtuanya

Tak Terima Ayahnya Diremehkan, Marshanda Semprot Orang yang Hina Orangtuanya

Irwan Yusuf ayah Marshanda  saat ini tinggal di sebuah pesantren. Irwan terpaksa menetap di pesantren karena diduga alami gangguan jiwa. Adalah keluarga Irwan yang memasukkan Irwan ke pesantren tersebut. Marshanda yang akrap disapa Chacha menuturkan rasa sayangnya kepada Irwan.

“Aku mau bilang ke semua orang dalam hidup aku dan papa, yang pernah meremehkan papa, semua ngaca,” tegas Chacha dalam jumpa pers virtual pada Selasa (14/6). Chacha pernah mengingat saat ia menjenguk Irwan sebelum sang ayah dipindahkan ke pesantren. Kala itu Irwan dirawat di sebuah tempat khusus atau sanotorium di Jakarta.

“Aku datang ke papa, menghormati dia. Susternya malah bilang kalau papa harus bersyukur karena masih ada anak yang perhatikan dia,” sesal Chacha. Ibu satu anak itu menganggap perawat sang ayah tidak menghormati Irwan. Chacha sadar kondisi psikologi Irwan tak menentu dan banyak orang menghina.

Tak Terima Ayahnya Diremehkan, Marshanda Semprot Orang yang Hina Orangtuanya (Liputan6.com)

Chacha pernah mendengar cerita bahwa Irwan pernah berkelahi dengan sejumlah orang yang tidak mempercayai jika Irwan adalah ayah artis Marshanda. “Waktu itu papa lagi di warung, kebetulan di TV ada aku. Dia bilang kalau aku anaknya, banyak yang menertawakan dan meremehkan, akhirnya bertengkar sampai pukul-pukulan,” kenang Chacha.

Sebagai anak Chacha sedih namun dia tak mau menuntut orang-orang yang menghina sang ayah. “Aku hanya berdoa saja semoga orang yang suka meremehkan papa dan mama diberikan pelajaran oleh Allah,” jelas Chacha yang terakhir beberapa bulan lalu bicara lewat sambungan telepon dengan Irwan.

Memang selama pandemi Chacha dan Irwan tak bisa lagi bertemu.Saat berkomunikasi lewat telepon, Chacha bisa merasakan bahagianya Irwan berbincang dengan Chacha. “Dia masih ingat kebersamaan aku dan dia, sama mama dulu. Papa suka nanya kabar adik-adik, bahkan nanya Baim (Baim Wong-red) dan Ben (Ben Kasyafani-red),” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"