Tak Mau Jadi Pelakor, Artis Ini Rela Berstatus Sebaga Istri Muda Pengacara Terkenal

Tak Mau Jadi Pelakor, Artis Ini Rela Berstatus Sebaga Istri Muda Pengacara Terkenal

Pernikahan siri Cut Keke dan pengacara terkenal Malik Bawazier sudah berusia 15 tahun. Keke adalah istri kedua atau istri muda Malik. Keke menegaskan dibandingkan dirinya jadi seorang pelakor  yang meminta suaminya menceraikan istri pertama, lebih baik dia jadi istri kedua yang akhirnya pun bisa memiliki hubungan baik dengan istri pertama suami.

Dalam perbincangan dengan Maia Estianty di YouTube, Keke menyebut prosesnya menjadi istri kedua dan bisa diterima istri pertama tidak muda. Ia membutuhkan waktu selama 5 tahun. “Kita sekarang saling mengerti satu sama lain, kami sudah jadi keluarga besar, sekarang liburan suka bareng dan sama-sama besarkan anak,” ujar Keke.

Artis berdarah Aceh ini mengatakan ia dan istri pertama suaminya pun saling berkomunikasi dengan baik, termasuk urusan soal anak-anak. Misalnya anak kandung Keke diharuskan mengajaknya ke sekolah karena ada pertemuan orangtua, jika Keke tidak bisa hadir, maka istri pertama suaminya yang menggantikannya.

Daripada Jadi Pelakor, Cut Keke Rela Jadi Istri Muda Pengacara Beken (Line Today)

Sebagai istri muda, Keke sempat cemburu di awal-awal menikah dengan Malik. Namun proses cemburu itu kini sudah hilang dan tak dilakukannya lagi. ‘Kalau sekarang nggak sih karena kami berdua sudah kayak kakak dan adik, jadi memang saling mendukung satu sama lain,” kata Keke.

Justru Keke semakin matang dan dewasa dalam menjalani pernikahan keduanya ini. Keke mulai sadar dan memutuskan lebih banyak mengalah dibandingkan cemburu atau marah karena merasa kurang diperhatikan. “Karena aku jadi istri kedua, jadi nggak boleh banyak menuntut,” ujar dia.

Sosok Malik juga mampu menjadi penengah kedua istrinya hingga akhirnya berdamai. “Suami aku tentu sangat luar biasa bisa mendamaikan kedua istrinya, aku sama sekali nggak pernah terbayangkan bakal jadi istri kedua. Aku nggak merebut atau meminta dia menceraikan istri pertamanya, aku tetap respek dan bisa menempatkan diri dengan baik,” papar pemain sinetron Cinta Suci.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"