Tak Banyak yang Tahu, Istri Salah Satu Ketum Parpol di Indonesia Ternyata Tante Syahrini

Tak Banyak yang Tahu, Istri Salah Satu Ketum Parpol di Indonesia Ternyata Tante Syahrini

Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem  memiliki istri bernama Rosita Barack . Rosita dan Surya menikah pada 1984. Ternyata Rosita adalah tante dari suami Syahrini, Reino Barack. Setelah Syahrini dan Reino menikah, hubungan Rosita dengan penyanyi itu semakin dekat. Diketahui beberapa kali Syahrini dan Rosita melakukan aktivitas bersama.

Dalam keluarga mereka, Rosita memiliki panggilan Mamitha. Penampilan Rosita juga menarik perhatian karena mengecat rambutnya menjadi warna ungu. Padahal usia Rosita sudah tak muda lagi. Saat ini usia kakak pengusaha Rosano Barack ini sudah mencapai 72 tahun. Meski sudah berusia lanjut, namun Rosita sangat peduli dengan penampilan.

Kedekatan Syahrini dengan Rosita juga terungkap saat keduanya melakukan aktivitas bersama, semisal liburan. Rosita dan Syahrini berangkat liburan bersama menggunakan private jet. Rosita dan Syahrini melakukan foto bersama dengan memancarkan wajah penuh kebahagiaan. Kalau tidak salah rombongan itu hendak menuju Amerika Serikat.

Tak Banyak yang Tahu, Istri Salah Satu Ketum Parpol di Indonesia Anggota Keluarga Syahrini (Tribunnews.com)

Saking dekatnya dengan Rosita, Syahrini mengucapkan ulang tahun kepada istri konglomerat Indonesia itu, saat usianya genap 72 tahun pada 16 November 2021 lalu. Melalui postingan di sosial media, Syahrini membuat kalimat yang menyentuh hati. Tak lupa ia memuji penampilan Rosita yang dikenalnya sangat nyentrik.

“Dear Our Beloved Mamita Our Aunty, Our Funky Mami. Dirgahayu Sehat Selalu Bahagia Dunia Akhirat Selalu Dalam Perlindungan Dan Penjagaan ALLAH SWT, We Love You Mamita Sayang,” tulis penyanyi yang menikah dengan Reino pada tahun 2019, namun sampai saat ini masih menanti kehadiran momongan.

Namun belum diketahui apa aktivitas Rosita dalam kesehariannya. Rosita memiliki suami yang kaya raya. Dilansir dari Okezone, Surya merupakan salah satu Ketua Umum Partai terkaya di Indonesia. Pria kelahiran Banda Aceh itu diprediksi memiliki harta kekayaan mencapai Rp 8,2 triliun. Kekayaan itu berasal dari kerajaan bisnis yang ia miliki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"