Tahu Marshanda Siapkan Wasiat Kematian Pasca Divonis Tumor Payudara, Mantan Suaminya Nangis Pikirkan Nasib Anak

Tahu Marshanda Siapkan Wasiat Kematian Pasca Divonis Tumor Payudara, Mantan Suaminya Nangis Pikirkan Nasib Anak

Marshanda  mengejutkan publik setelah mengumumkan dirinya divonis mengidap tumor payudara melalui video yang diunggah ke channel YouTube-nya. Dalam video itu juga, aktris 32 tahun ini menyampaikan wasiat untuk putri semata wayangnya, Sienna.  Kabar sakitnya Marshanda ini rupanya sudah diketahui oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Walaupun sudah bercerai, namun Ben tidak menampik dirinya juga sangat terkejut dan sedih mendengar kabar tersebut. Bahkan Ben Kasyafani tidak mampu menahan airmatanya mengetahui cobaan yang dialami ibu dari anaknya. Dia lantas memikirkan nasib anak dari pernikahan mereka.

Foto: Ben Kasyafani (YouTube/CumiCumi)

“Kan tahunya pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya,” ujar Ben Kasyafani yang dikutip dari video yang diunggah channel YouTube CumiCumi pada Kamis, 2 Juni 2022.

“Karena kita yang udah kenal sekian cukup lama, udah ngalamin banyak hal yang berhubungan dengan Sienna, membayangkan nanti Sienna seperti apa. Tapi kalau ditanya pertama kali mendengar sedih sih, nangis juga. Sedih yang enggak bisa kita omongin, yang enggak bisa kita ungkapkan,” sambungnya.

Meski begitu, Ben Kasyafani juga tidak mau terpuruk. Aktor yang juga presenter berusia 38 tahun itu berusaha untuk menguatkan Marshanda dan berpikiran positif karena penyakit ini masih dalam tahap awal. Dirinya berharap masih ada kabar baik ke depannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"