Tahu Digugat Cerai Nathalie Holscher, Reaksi Sule Dianggap Menjijikkan

Tahu Digugat Cerai Nathalie Holscher, Reaksi Sule Dianggap Menjijikkan

Sule  sudah mengetahui dirinya digugat cerai oleh Nathalie Holscher  di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Keputusan Nathalie menggugat cerai suaminya yang menikahinya pada dua tahun silam sudah bulat, meskipun alasan Nathalie gugat cerai Sule masih jadi misteri.

Artis yang juga sahabat Sule, Dicky Chandra mengatakan bahwa Sule pernah curhat kepadanya setelah digugat cerai Nathalie. Sule, kata Dicky sangat sedih dan terpukul. Bakan ayah Rizky Febian itu sampai menangis karena tak kuasa menahan rasa kesedihan.

“Sekian lama kenal dengan Sule, itu paling menjijikkan, Sule menangis karena nggak pantes. Biasa lihat dia ketawa, sekarang menangis. Tapi saya terenyuh juga,” kata Dicky dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News.

Tahu Digugat Cerai Nathalie Holscher, Reaksi Sule Dianggap Menjijikkan (Tribunnews)

Sule nampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Nathalie. Namun Nathalie sudah tak kuat lagi menjadi istri Sule dan ibu sambung untuk keempat anak Sule. Sule ingin menjalani masa tua bersama Nathalie karena nanti anak-anak akan meninggalkan mereka untuk hidup sendiri-sendiri.

“Sule punya cita-cita ya anak satu kedua sudah menikah kemungkinan karena sudah dekat dengan keluarga besan. Dia dekat dengan istrinya, akhirnya mereka anak-anak sudah dekat dengan keluarga besan,” imbuh Dicky.

Dicky menambahkan jika Sule menangis selain karena dicerai Nathalie, karena menyesali perbuatan masa lalunya. Diduga Sule memang kerap melakukan kesalahan dengan Nathalie di awal-awal pernikahan silam. Termasuk mungkin saja saat Sule dikabarkan pernah menalak cerai Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"