Sule dan Rizky Febian Ternyata 1,5 Tahun Tak Saling Sapa, Apa Masalahnya?

Sule dan Rizky Febian Ternyata 1,5 Tahun Tak Saling Sapa, Apa Masalahnya?

Sule  dan Rizky Febian adalah salah satu figure ayah dan anak yang dikenal akrab dan dekat satu sama lain. Namun secara mengejutkan, hubungan mereka ternyata tak selamanya baik.

Sule bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak saling sapa dengan buah hatinya tersebut selam 1,5 tahun. Memangnya apa yang membuat hubungan mereka bermasalah?

Hal itu diungkapkan Sule saat hadir di studio Pagi-Pagi Ambyar beberapa waktu lalu. Bukan terjadi sekarang, ketegangan hubungan dengan sang anak terjadi saat Rizky Febian masih berusaha meniti karir di dunia hiburan. 

Sule dan Rizky Febian (via MataMata)

Saat itu dirinya hanya berusaha mendidik putranya agar lebih fight sehingga mampu bertahan lebih lama di dunia hiburan. Sule meminta anaknya yang akrab disapa Iky itu untuk berkarya dengan namanya sendiri dan menghilangkan embel-embel Sule saat berkarya. Namun siapa sangka hal ini masalah menimbulkan kesalahpahaman. 

“Jadi Iky ngambek. Waktu itu Iky namanya masih Rizky Sule kalau acara-acara zaman dulu. Gue tuh pengin gimana supaya Sulenya hilang,” beber Sule di studio Pagi Pagi Ambyar, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

“Dia kan home schooling lagi enak-enaknya kerja saya berhentiin. 'Dah di rumah dah'. Biar dia mikir kalau masih dompleng sama bapaknya nggak akan besar seperti ini,” lanjut Sule.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"