Tak Hanya Reino Barack, Syahrini Ditemani Sang Ibu Jelang Melahirkan di Singapura

Tak Hanya Reino Barack, Syahrini Ditemani Sang Ibu Jelang Melahirkan di Singapura

Sebentar lagi Syahrini, akan melahirkan anak pertama. Kabarnya istri Reino Barack ini akan melahirkan di Singapura. Jelang persalinan ibu Syahrini, Wati Nurhayati sudah berada di Singapura menemani sang putri.

Melansir dari akun Instagram @princessyahrini, memang Wati terlihat setia menjaga dan mendampingi Syahrini. Melansir dari akun sosial media tersebut. Wati bersama Syahrini menghabiskan waktu dengan mendatangi restoran di Singapura.

Selain Wati, Reino juga hadir dan menunjukkan perhatian kepada Syahrini. Pengusaha ini berusaha menjadi suami siaga. Pria keturunan Jepang ini sepertinya sudah tak sabar untuk menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Syahrini.

Syahrini dan Ibunya di Singapura (Instagram @princessyahrini)

Sebagai ibu, Wati setia menemani Syahrini yang sebentar lagi akan melahirkan. Dengan penuh perhatian dan kasih sayang sebagai ibu kepada putrinya, Wati Nurhayati tentu sudah tak sabar menimang cucunya yang akan lahir.

Menurut penuturan Aisyahrani adik Syahrini, sang kakak akan melahirkan di Singapura. Makanya Wati sudah ada di Singapura sampai Syahrini melahirkan. Apalagi ketika kehamilan memasuki trimester ketiga, Syahrini ingin makan masakan sang ibu.

Syahrini dan Reino harus menantikan buah hati harus menunggu hingga 5 tahun. Doa dan harapan terbaik diberikan untuk Syahrini supaya bisa melahirkan anaknya dengan selamat. Namun belum diketahui jenis kelamin anak Syahrini dan Reino, apakah laki-laki atau perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"