Sultan Banget, Amanda Manopo Pakai Jaket Seharga Motor

Sultan Banget, Amanda Manopo Pakai Jaket Seharga Motor

Amanda Manopo kembali jadi perhatian publik setelah dirinya mengunggah postingan di Instagram miliknya. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini membagikan sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di dalam mobil dengan menggunakan outfit serba hitam.

Hal yang menjadi sorotan masyarakat bukan kegiatannya, melainkan outfit hitam yang sedang dgunakan. Siapa yang menyangka bahwa jaket yang dikenakannya waktu itu memiliki harga yang tidak main-main, yaitu seharga DP untuk cicilan rumah.

Fashion Amanda Manopo (Instagram @fashionamandamanopo)

Nama Amanda Monopo saat ini menjadi sorotan masyarakat termasuk gaya busananya yang kerap dicontoh dan dijadikan role model oleh para penggemar. Bukan rahasia lagi jika Amanda memang seringkali tampil dengan barang-barang berharga yang nilainya fantastis.

Seperti unggahannya pada Instagramnya, lawan main Arya Saloka ini menarik perhatian saat dirinya mengenakan jaket hitam dengan motif garis-garis putih.

Dilihat dari Akun Instagram@fashionamandamanopo, mantan kekasih Billy Syahputra ini mengenakan  'Teddy Jacket in Wool' merek Yves Saint Laurent yang dibanderol sekitar Rp. 36,3 juta. Tak sedikit penggemarnya dibuat terkejut saat melihat harga jaket tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"