Sule Blak-blakan Soal Agama Mahalini Usai Dilamar Rizky Febian, Tegaskan Sudah Ada Jawabannya

Sule Blak-blakan Soal Agama Mahalini Usai Dilamar Rizky Febian, Tegaskan Sudah Ada Jawabannya

Sule akhirnya angkat bicara soal agama Mahalini Raharja. Diketahui masalah keyakinan ini ramai dibahas terlebih setelah putra Sule, Rizky Febian melamar Mahalini untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Diketahui sebelumnya, Mahalini dan penyanyi yang akrab disapa Iky itu memiliki keyakinan yang berbeda. Rizky Febian merupakan seorang Muslim sementara Mahalini Raharja menganut agama Hindu.

Terkait perbedaan ini, Sule sebenarnya tak mau berbicara banyak. Komedian 46 tahun itu menegaskan perbedaan keyakinan ini sudah disadari oleh keluarga Rizky Febian sejak awal menjalin hubungan.

"Karena saya dan Iky udah tahu sebelum Iky melangkah, ya yaudah enggak usah terlalu banyak speak up. Kita tunggu aja nanti," ungkap Sule yang dikutip dari video di kanal YouTube TRANS TV Official.

Penjelasan Sule Soal Agama Mahalini (YouTube)

"Kalau Iky nanti melakukan hal yang merugikan masyarakat, barulah mereka mau menghujat atau apapun kita akan menerimanya. Tapi lihat lah nanti ending-nya seperti apa, baik atau tidak, yang penting kan tujuannya ibadah," sambungnya.

Sule pun sempat ditanya tentang rumor yang menyebut kalau Mahalini akan berpindah agama mengikuti keyakinan Rizky Febian. Sule pun memberikan reaksi kocak saat terus dicecar. Namun dia menegaskan agama adalah privasi.

"Kalau untuk itu aku enggak mau komen dulu, takut salah. Nanti aja tunggu. tunggulah enggak lama lagi, insya Allah enggak lama lagi. Satu atau setengah jam lagi lah mungkin," canda mantan suami Nathalie Holscher itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"