Rizky Febian Berani Bongkar Dugaan Lina Jubaedah Kena Santet, Sule Akui Khawatir Karena Ini

Rizky Febian Berani Bongkar Dugaan Lina Jubaedah Kena Santet, Sule Akui Khawatir Karena Ini

Rizky Febian belakangan menjadi sorotan setelah berani mengungkap dugaan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah terkena santet atau guna-guna. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu menceritakan perubahan sikap sang ibu yang dirasa tidak wajar sebelum kepergiaannya.

Bahkan Rizky Febian melihat gelagat aneh mendiang Lina seperti merangkak dari pojok tembok hingga meminta pertolongan lewat mimpinya. Sontak saja, pernyataan Iky viral dan membuat publik heboh. Selang beberapa waktu, Sule pun memberikan tanggapan tentang ini.

Hal ini terlihat saat Sule hadir sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Di situ, Sule mengaku sudah melihat pengakuan putra sulungnya mesti tidak seluruhnya. Denny kemudian penasaran alasan Sule memilih bungkam dan tidak pernah membuka cerita tersebut.

Rizky Febian Bongkar Dugaan Lina Jubaedah Terkena Santet (Berbagai Sumber)

"Eh udah nonton belum yang Iky. Iky kan menjadi saksi melihat ibunya merangkak segala macem, tapi bener gak kira-kira yang Iky cerita. Itu kan gak ada yang berani buka tuh, Iky berani. Jadi orang kayak kaget gitu, cuman yang jadi pertanyaan kok kang Sule gak pernah mau cerita kok malah Iky yang cerita," tanya Denny Sumargo.

Mendengar pertanyaan itu, rupanya Sule enggan menjawab. Sule beralasan dia tidak ingin lagi membahas tentang sesuatu yang sudah menjadi masa lalunya. Terlebih, komedian bernama asli Entis Sutisna itu tak melihat gelagat aneh Lina seperti yang dikatakan putranya.

"Ya gue gak mau jawab kalau itu. Karena kan yang manyaksikan (Lina merangkak, dll) Iky. Gue gak ada, gue gak lihat, itu sudah berlalu" tegas Sule. "Ya kalau gua mah, ya ngapain cerita lah, masa lalu. Yang kita harus tempuh itu kan masa depan jadi gak perlu lah," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"