Sudah Pamit, Ini Firasat Vokalis Steven & Coconut Treez Sebelum Ajal Menjemput

Sudah Pamit, Ini Firasat Vokalis Steven & Coconut Treez Sebelum Ajal Menjemput

Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng vokalis Steven & Coconut Treez sempat mengutarakan beberapa firasat seakan dirinya akan pergi untuk selama-lamanya. Steven menghembus nafas terakhir pada Selasa (22/6) di Rumah Sakit (RS) Medika, BSD, Tangerang Selatan pulu 07.30 WIB.

Dari beberapa orang terdekatnya, vokalis yang pernah berambut gimbal itu melakukan komunikasi dengan istri dan anaknya ketika masih jalani perawatan di RS. Pria asal Pekanbaru ini berpesan kepada keluarga ia akan pamit pulang, dan meminta keluarga menunggu saja di rumah.

Apakah maksud Tepeng kata pulang yang dimaksud adalah kembali ke sang pencipta? Sepeninggal Tepeng, keluarga terutama istri dan anak-anaknya mengingat akan ucapan Tepeng yang dikenal ramah dan peduli kepada orang lain semasa hidupnya.

Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez (Kumparan)

Sementara itu pemain bass Steven & Coconut Treez, Rival mencium tanda-tanda keanehan pada Tepeng beberapa saat sebelum meninggal dunia. Rival dan personel lainnya, pernah mendengar ketika Steven meminta namanya dihapus dari nama band Steven & Coconut Treez.

Tepeng kala itu berujar dia tiba-tiba merasa malu dan canggung jika nama Steven tetap ada dicantumkan di Steven & Coconut Treez. Padahal tak bisa dipungkiri nama Steven & Coconut Treez sudah melekat di pendengar musik Indonesia, khususnya pencinta reggae.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"