Sudah Jadi Idol! Dita Secret Number Tetap Lakukan Kebiasaan Indonesia Banget Ini Usai Main Air Di Festival Waterbomb

Sudah Jadi Idol! Dita Secret Number Tetap Lakukan Kebiasaan Indonesia Banget Ini Usai Main Air Di Festival Waterbomb

Penyanyi asal Yogyakarta, Dita Karang sampai saat ini masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai member girlgroup K-Pop, Secret Number. Belum lama ini, Secret Number ikut meramaikan World K-Pop Festival 2023 yang digelar di Boryeong, Korea Selatan.

Dita Karang Secret Number pun begitu bahagia bisa berkesempatan untuk ikut bergabung dalam acara Waterbomb Festival. Diketahui, ini merupakan konser khas musim panas yang membuat para penyanyi di atas panggung juga ikut bermain air bersama penonton .

Dita juga memperlihatkan rasa bahagianya dengan mengunggah sejumlah potret melalui platform, Weverse. Idol bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini juga menyebut Secret Number benar-benar bersenang-senang di acara tersebut.

Dita Secret Number Bagikan Keseruan Manggung Di Waterbomb (Weverse)

Dita Karang Secret Number pun tidak lupa mengutarakan rasa terima kasih pada para penggemar yang tetap setia. Apalagi, Secret Number tampil saat hujan turun. Dita juga berpesan pada fans untuk tetap menjaga kesehatan mereka.

"Boryeong menyenangkan!!!!! Terima kasih telah menikmatinya bersamaku di tengah hujab," tulis Dita Secret Number dalam Bahasa Korea. Tak hanya itu, Dita juga mengungkapkan hal senada namun dengan memakai bahasa Inggris.

"Kami sangat bersenang-senang tampil di World K-Pop Festival 2023 di Boryeong hari ini!!! Hujan deras jadi tetap aman jangan masuk angin! Selamat menikmati sisa acara. Festival K-Pop Dunia terbaik," terang Dita Karang Secret Number.

Meskipun sudah berstatus sebagai idol K-Pop, Dita rupanya masih melakukan kebiasaan orang Indonesia pada umumnya. Pengakuan ini diungkap idol kelahiran 25 Desember 1996 ini saat membalas beberapa komentar dari para penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"