Dita Secret Number Anggota Group K-Pop Pertama Asal Indonesia

Dita Secret Number Anggota Group K-Pop Pertama Asal Indonesia

Jelas Dita Secret Number jadi sorotan banget sama media-media di Korea Selatan karena udah jadi bagian dari girl group K-Pop pertama dari Indonesia gengs.

Dilansir dari Indozone.id, sebelum debut yang akan dilaksanakan pada Selasa (19/5/2020) pukul 18.00 KST, SECRET NUMBER terlebih dahulu menyapa awak media melalui acara showcase.

?

Dita yang berperan sebagai dancer utama di dalam grup kemudian menjadi pemberitaan utama di media Korea. Pasalnya, Dita merupakan anggota K-pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Saat ditanyakan bagaimana perasaannya menjadi anggota girl group K-pop pertama yang berasal dari Indonesia, ia mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari penggemarnya di Indonesia lewat media sosial.

Dita Secret Number juga berjanji gak bakal ngecewain para fannya dan mengaku pengen jadi K-Pop setelah sering membuat dance cover untuk lagu 2NE1 ketika masih SMP. Wow!

Ia pun menceritakan saat dirinya menginjak di bangku perkuliahan di Ney York, Dita Secret Number bergabung dengan akademi dance dan walhasil ia lolos audisi K-Pop. Wah luar biasa banget ya.

Kepoin Sedikit instagramnya Dita Secret Number di akun pribadinya @ditakarang.

Dita Secret Number (Instagram @ditakarang)

Gak nyangka aja ada orang Indonesia yang tau-tau dah go internasional dan jadi anggota Girl K-Pop, wah idolah emang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"