Sudah Cerai! Kalina Oktarani Bantah Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo

Sudah Cerai! Kalina Oktarani Bantah Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo

Misteri rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo  akhirnya terjawab sudah.  Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah bercerai. Memang keduanya saat menikah secara siri sehingga tidak ada yang melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo, mantan istri Deddy Corbuzier ini membenarkan jika dirinya sudah bercerai dengan pria yang menikahinya pada 13 Maret 2021 silam. “Saya minta maaf sebesar-besarnya, tanpa mau menyudutkan dan menyalahkan siapa pun,” kata ibu satu anak ini.

Kalina sempat diberitakan keluar dari rumah saat masih jadi istri Vicky. Ia membantah hal itu. Ia menegaskan dirinya keluar dari rumah saat kedua pihak sudah menyatakan perpisahan. “Sejak 22 Desember saya sudah keluar dari ruma, bukan karena saya minggat,” tegas Kalina.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Cerai (Okezone)

Artinya perceraian dengan Vicky adalah perceraian yang ke-4 bagi Kalina. Sebelumnya ia pernah menikah sebanyak 3 kali dengan beberapa pria di antaranya Deddy Corbuzier, Hendrayan, Insank Nasruddin, dan kini Vicky Prasetyo.

Kalina menjelaskan sebagai istri dia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dengan sekuat tenaga, namun sayang perceraian tak bisa dihindarkan. “Saya sudah mencoba banyak hal,” ujarnya.

Meski baru menikah selama 10 bulan, kesedihan tetap saja dirasakan Kalina. Namun ia tak mau menyesali terlalu berlarut-larut termasuk menangis karena kehilangan sosok suami. Ia berharap masalah rumah tangga mendatangkan pelajaran hidup baginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"