Dikabarkan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Tepis Isu Nikah Settingan dengan Unggahan Ini

Dikabarkan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Tepis Isu Nikah Settingan dengan Unggahan Ini

Rumah tangga pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lagi-lagi diguncang prahara. Pernikahan keduanya dikabarkan tengah retak. Keduanya bahkan ramai diisukan bercerai.

Hal tersebut mulai mencuat ketika Vicky Prasetyo mengunggah kalimat galau. Banyak yang mengartikan kalau itu isyarat bahwa dirinya hendak berpisah dengan istri yang baru dinikahinya setahun lalu.

"Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nakhoda di perjalanan perahu ini," tulisnya yang sukses bikin heboh di Instagram Story pada Minggu (19/12/2021).

Unggahan ini sontak dibalas oleh Kalina yang saat ini sedang melakukan kerja sosial membantu para pengungsi erupsi Semeru. Ia mengisyaratkan menjawab kalimat pamitan yang dilontarkan suaminya itu sekaligus menepis isu pernikahan settingan pada Senin (20/12/2021).

Dikabarkan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Tepis Isu Nikah Settingan dengan Unggahan Ini(Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalimat-kalimat yang ia tuliskan menunjukkan ibunda Azka Corbuzier ini ingin mempertahankan pernikahan yang belum lama ia jalani. Kalina seperti ingin mengingatkan suaminya agar tidak main-main dalam menjalankan hubungan yang sudah sah di mata negara dan agama.

"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkan, Naudzubillahi Mindzalik.. Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu.. Insyaallah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah," tulisnya.

Kalina menambahkan, ia hanya mengikuti takdir Tuhan. 

"Allah maha tahu dan Allah maha pemberi jalan. Saya hanya mengikuti arusnya. Bismillah," tulis mantan istri Deddy Corbuzier itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"