Kalina Oktarani Dikabarkan Nikah untuk Ke-5 Kali, Berikut 4 Pria yang Jadi Mantan Suaminya

Kalina Oktarani Dikabarkan Nikah untuk Ke-5 Kali, Berikut 4 Pria yang Jadi Mantan Suaminya

Dikabarkan Kalina Oktarani menikah untuk yang ke-5 kalinya dengan seorang pria asal Kalimantan. Hal itu terungkap dari unggahan artis yang memiliki mantan suami sebanyak 4 orang  itu di Instagram dengan kalimat yang cukup romantis. 

“I accept every part of my past, and let go all my guilt and shame as lesson to grow. Unconditional Love To Myself (Saya menerima setiap bagian dari masa lalu saya, dan melepaskan semua rasa bersalah dan malu saya sebagai pelajaran untuk tumbuh. Cinta Tanpa Syarat Untuk Diri Sendiri-red),” tulisnya.

Tulisan itu membuat beberapa warganet menduga bahwa ibu Azka Corbuzier ini sudah menikah dan mengucapkan selamat atas kebahagiaan Kalina. Jika benar menikah lagi, berikut ada 4 sosok pria yang pernah mengisi hati Kalina sebagai suaminya.

Kalina Oktarani Dikabarkan Nikah untuk Ke-5 Kali, Berikut 4 Pria yang Jadi Mantan Suaminya (Kumparan)

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah suami pertama Kalina. Ia dan Deddy menikah pada tahun 2005 silam. Pernikahan itu beda agama karena Deddy beragama katolik dan Kalina memeluk Islam. Tahun 2013 Deddy dan Kalina memutuskan untuk bercerai setelah anak pertama mereka Azka sudah berusia 7 tahun.

Meskipun sudah bercerai hubungan Kalina dan Deddy sangat baik. Semata-mata mereka lakukan demi perkembangan Azka. Kalina suka menginap di rumah Deddy bahkan Kalina pernah menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kini Deddy sudah menikah dengan Sabrina Chairunissa beberapa bulan lalu.

Hendrayan

Suami kedua Kalina bernama Hendrayan. Hendrayan dan Kalina menikah pada 2017. Bahkan pernikahan mereka dihadiri oleh Deddy yang diundang sebagai tamu. Kabarnya dari pernikahan dengan Hendrayan sebenarnya Kalina sempat hamil namun kandungannya mengalami keguguran. Belum setahun menikah, Kalina menggugat cerai Hendrayan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"