Subhanallah !! Paranormal ini Ungkap Siapa Sosok Gaib yang Lindungi Raffi Ahmad dan Baim Wong

Subhanallah !! Paranormal ini Ungkap Siapa Sosok Gaib yang Lindungi Raffi Ahmad dan Baim Wong

Artis terkenal Indonesia Raffi Ahmad dan Baim Wong memang kerap menjadi sorotan publik, bahkan segala hal yang menyangkut kedua artis ini pasti akan menjadi sebuah pembahasan yang menarik untuk diulas pastinya.

Salah satu sorotan publik yang cukup menarik yaitu tentang sosok gaib yang melindungi dan mengikuti mereka berdua. Nah kali ini seorang paranormal bernama Gus Robin pun tertarik melihat sosok gaib yang selama ini mengikuti Raffi Ahmad dan Baim Wong. Melalui channel YouTube Ekspedisi Alam Lain, Gus Robin pun membongkar semuanya.

Mulanya, Gus Robin membahas terlebih dahulu sosok gaib yang mengikuti Baim dan keluarga kecilnya. Ia bahkan mengatakan jika Baim dan sang istri, Paula Verhoeven sudah ramai dibicarakan di "atas".

"Salah satu yang saya dapatkan informasinya, Baim-Paula itu sudah dibicarakan di dunia atas. Bukan karena kematian, tapi dibicarakan karena pahalanya," ujar Gus Robin kepada rekannya.

Gus Robin pun akhirnya membahas soal sosok gaib yang mengikut Baim dan Paula selama ini. "Ada kakek-nenek, ada jin Muslim, ada anak kecil. Karena anak-anak kecil itu mungkin suka bermain di rumahnya," kata Gus Robin. "Ada juga satu yang spesial, dua sih yang spesial. Sosok suci yang bersorban dan dua kadan-kadang didatangi malaikat."

Gus Robin pun menjelaskan jika sangat jarang ada manusia yang dijaga oleh sosok malaikat. "Malaikat ini pelindung, Jarang ada yang diikuti malaikat. Karena agamanya kuat, akhlaknya kuat, jujurnya kuat. Nilainya sembilan," sambungnya.

Foto Raffi Ahmad dan Baim Wong Bersama Istrinya, Instagram @raffinagita1717

Lebih lanjut, kini giliran Raffi Ahmad yang dibaca soal sosok gaib yang selama ini melindunginya. Gus Robin menyebut jika suami Nagita Slavina itu juga diikuti oleh jin muslim sama seperti Baim.

"Sosok gaibnya sih ada jin Muslim, laki-laki dan perempuan. Jin Muslim perempuan ada dua, laki-lakinya juga dua," papar Gus Robin.

Menurut Gus Robin, semua makhluk gaib tersebut tak ada yang berniat mengganggunya. "Terus ada anak kecil juga sama kakek-kakek yang mengikuti. Memang baik kok Raffi Ahmad kata mereka," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Gus Robin juga menyebut jika Raffi Ahmad dijaga oleh sosok leluhur dari keluarganya. "Ada leluhur juga, tapi sosok ini kadang datang dan pergi," pungkasnya.

Di akhir penjelasannya, Gus Robin mengatkan jika sosok-sosok gaib yang menjaga Raffi dan Baim ini bertujuan baik. Hal ini lantaran Raffi dab Baim dikenal sebagai orang yang baik, dermawan, serta selalu menolong orang lain. Karenanya, sosok-sosok gain ini berusaha untuk menjaga Raffi dan Baim dari hal-hal buruk yang berada di sekitaran mereka.

Mudah-mudahan baik Raffi Ahmad dan Baim Wong selalu diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan menjadi sosok artis yang sikapnya patut dicontoh. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"