Suara Pertama Lucinta Luna Usai Operasi Potong Leher dan Tulang Ekor: Semoga Dapat Kecantikan Terhakiki

Suara Pertama Lucinta Luna Usai Operasi Potong Leher dan Tulang Ekor: Semoga Dapat Kecantikan Terhakiki

Sederet operasi dilakukan Lucinta Luna . Setelah melakukan operasi potong leher dan operasi tulang ekor, Lucinta dalam waktu dekat akan melakukan operasi ganti kulit. Lewat video yang diunggah di akun sosial media, Lucinta akhirnya buka suara terkait kondisinya saat ini.

Melansir dari video REY TV, Lucinta untuk pertama kalinya mengeluarkan suara. Meski suaranya terbata-bata, namun artis yang memiliki nama asli Muhammad Fattah itu menceirtakan kondisi terbarunya saat ini. Dalam video itu, seorang teman yang menemani Lucinta bertanya kepadanya.

“Gimana rasanya kakak?,” tanya rekan Lucinta. “Sebenarnya sakit banget,” kata Lucinta. Memang sebagian wajah Lucinta tertutup oleh perban menunjukkan bekas jahitan yang belum kering. Namun Lucinta mengaku tetap berusaha untuk bisa sembuh. “Harus tetap berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal,” tambahnya lagi.

Akhirnya Lucinta Luna Mengeluarkan Suara, Ini Harapan yang Ingin Dicapainya (SINDOnews)

Lucinta memang ingin mendapatkan bentuk wajah yang sangat cantik. Makanya ia tak segan-segan mengeluarkan uang yang cukup besar dan harus menahan rasa sakit demi menjalani serangkaian operasi. “Semoga dapat kecantikan terhakiki,” kata Lucinta yang kondisinya masih lemah.

Meskipun kondisi Lucinta masih tidak stabil, namun ia sudah mulai menjalani aktivitas sebagai artis yang menerima endorse di Instagram. Padahal ia duduk di atas kursi roda tetapi tetap bisa memamerkan produk yang bekerja sama dengannya.

Tak hanya bisa endorse produk, Lucinta juga menunjukkan video dirinya sedang asyik berjoget. Ia mengaku berusaha untuk berdiri dan berjoget dalam proses pemulihan pasca operasi. “Semangatin Ratu yah guys…lagi belajar bdiri biar tulang ekornya Ratu tetap slay,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"