Suami Terseret Kasus Korupsi, Wajah Sandra Dewi Seusai Operasi Ambeien Kembali Jadi Sorotan

Suami Terseret Kasus Korupsi, Wajah Sandra Dewi Seusai Operasi Ambeien Kembali Jadi Sorotan

Sebelum suaminya ditetapkan sebagai tersangkan kasus korupsi tambang timah, Sandra Dewi sempat menjalani operasi ambeien stadium 4.

Kini, potret Sandra Dewi paska menjalani operasi di Rumah Sakit Medistra kembali disorot lantaran kasus korupsi Harvey Moeis yang mencapai Rp271 triliun. 

Potret tersebut diunggah Sandra Dewi sendiri dua minggu lalu. Dalam foto yang ia unggah, tampak istri Harvey ini mengenakan kaos polos putih, rompi hitam, memegang sendok dan garpu bersiap untuk makan zuppa soup.

Sandra Dewi setelah operasi ambeien (liputan6.com)

Di foto itu, Sandra terlihat sederhana dengan riasan yang sangat tipis atau mungkin malah tanpa riasan.

"Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dengan nafsu makan terbaik sama suster- suster di sini dan dinasihati dokter keluarga saya kalau makan nggak boleh banyak sekaligus karena dia tahu saya kalau makan nggak normal porsinya. Sedih banget rasanya," tulis Sandra Dewi di keterangan unggahannya.

"Karena ternyata di usia sekarang, lambung saya sudah berumur juga seperti saya. Thank you iparku tersayang sudah urusi semuanya. Thank you dokter keluargaku, thank you dokter Mamay yang operasi ambeien grade 4ku. Terima kasih suster-suster RS Medistra yang baik dan telaten. Kesehatan adalah anugerah terbaik yang kita punya," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"