Suami Tasya Kamila Terserang Kanker Stadium 2, Begini Kisahnya

Suami Tasya Kamila Terserang Kanker Stadium 2, Begini Kisahnya

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar dikenal sebagai pasangan serasi yang selalu tampak sempurna. Siapa sangka, di balik kebahagiaan pasangan ini ternyata ada kisah yang mengejutkan. Randi diam-diam sedang berjuang melawan kanker.

Hal ini diungkapkan oleh Tasya lewat unggahan di akun Instagramnya. Dia menjelaskan bahwa saat ini suaminya sedang berjuang melawan Limfoma Hodgkin (kanker getah bening) stadium 2, dan harus menjalani berbagai terapi.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (via Okezone)

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Dia sudah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya," tulis Tasya pada Sabtu (8/5).

Meski demikian, Tasya cukup optimis dirinya dan Randi bisa menghadapi semua ini dengan baik. Keduanya berusaha tangguh, namun tetap bergantung pada kehendak Allah. Mereka berusaha memandang dari sisi positif.

"Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh. Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa, Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," lanjut Tasya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"