Sssttt, 5 Pasangan Artis Ini Menikah Diam-diam, Terbaru Ardhito Pramono

Sssttt, 5 Pasangan Artis Ini Menikah Diam-diam, Terbaru Ardhito Pramono

Pernikahan adalah momen bahagia yang dialami setiap orang. Tapi ada saja beberapa artis yang saat menikah  memilih menikmati kebahagiaan hanya bersama diri sendiri dan orang-orang terdekat. Buktinya beberapa pasangan artis putuskan menikah diam-diam.

Tiba-tiba mereka memberikan pengumuman di sosial media atau berita pernikahan malah muncul di akun gosip Instagram. Lalu siapa saja artis yang putuskan menikah diam-diam? Memang kebanyakan pernikahan tersebut digelar secara sederhana.

1. Ardhito Pramono – Jeanneta Sanfadelia

Kabar pernikahan Ardhito Pramono dengan Jeanneta Sanfadelia malah pertama kali diungkap pihak berwajib usai rilis jumpa pers kasus yang diduga dijalani Ardhito yakni narkoba. Polisi menyebut bahwa Jeanneta yang datang menjenguk Ardhito adalah istrinya. Lalu kapan mereka menikah juga tidak diketahui sama sekali.

Artis Menikah Diam-diam (Tribun)

2. Velove Vexia – Zakry Sulisto

Putri pengacara OC.Kaligis ini mendadak memposting foto dirinya melangsungkan akad nikah dengan Zakry Sulisto pada 23 November 2021 silam. Selama ini kisah asmara keduanya juga tak terendus publik. Zakry adalah seorang pengusaha yang beruntung mendapatkan cinta Velove.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"