Tara Basro Bakal Nikah Sama Daniel Adnan, Ternyata Ini Bukti Mereka Emang Dekat

Tara Basro Bakal Nikah Sama Daniel Adnan, Ternyata Ini Bukti Mereka Emang Dekat

Tara Basro udah mengunggah pengumuman kalau bakalan nikah gengs. Calon Tara ikutan jadi trending. Karena doi punya wajah yang tampan dan juga artis. Langsung deh hits jadinya.

"Semesta Menyatukan," tulis Tara menyertai foto yang mereka unggah di Instagram. Bersamaan, aktor Daniel Adnan juga mengunggah foto yang sama dan caption yang sama pula.

Calon mempelai Tara adalah seorang artis bernama Daniel Adnan. Pria kelahiran 9 April 1992 ini adalah blasteran Ceko dan Pekalongan. Daniel lahir di Praha, Ceko dan sekarang tinggal di Indonesia.

Unggahan yang sama dengan Tara Basro (Instagram @danieladnan)

Selama berkarier sebagai aktor, Daniel udah pernah membintangi sejumlah film yaitu Buffalo Boys (2018), Ksatria (2019), dan Gundala (2019). Dia juga jadi host My Trip My Adventure dan semakin hits.

Banyak cewek yang jadi fans lantaran aktor satu ini bukan cuma cakep, tapi juga bertubuh atletis. Cocok deh sama Tara yang juga cantik dan terlihat kuat sebagai cewek.

Kabar ini cukup mengejutkan karena selama ini Tara gak pernah cerita ke publik soal kehidupan asmaranya. Gak ada yang tahu gengs, netizen Indonesia, kalau Tara dan Daniel menjalin hubungan asmara.

Manajer Adnan juga mengaku gak tahu apa-apa soal rencana ini gengs.

"Saya kurang tahu. Saya memang sebagai pihak manajemen mengurus pekerjaan dia, tapi soal ini enggak tahu. Tadi saya juga lihat posting-an Instagram itu. Ini saya lagi cari tahu juga ke orang-orang," tutur Agus, manajer Daniel Adnan. Dikutip dari KUmparan.com.

Tapi setelah diteliti lagi, ternyata Daniel kerap juga mengunggah kebersamaannya dengan Tara Basro. Berikut beberapa foto bersama Tara yang diunggah Daniel.

1. Cheers bersama dengan caption "Verified

Nazdravi to an exciting future together"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"