Sosok Rayhan Mahardika, Pasangan Isyana yang Sangat Supportif dan Bisa Bikin Puisi

Sosok Rayhan Mahardika, Pasangan Isyana yang Sangat Supportif dan Bisa Bikin Puisi

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Tanggal 29 Desember kemarin doi udah resmi dilamar sama temen sejak SMP. Mereka berdua mulai pacaran ketika masuk SMA.

Wah, selain kabar bahagia ternyata juga banyak yang patah hati berjamaah loh. Tagar #patahhatinasionaljilid2 muncul setelah kabar lamaran Isyana.

Acara lamaran Isyana dilakukan tertutup hanya untuk keluarga dan teman terdekat aja. Acara ini berlangsug di Bandung, Jawa Barat. Isyana tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna peach.

Cantiknya Isyana menggunakan kebaya berwarna peach (Instagram @thebridestory)

Gak nyangka ya gengs tiba-tiba lamaran. Selama ini Isyana gak pernah mengumbar hubungan asmaranya. Ternyata dia udah pacaran selama 12 tahun. Hwaaah....

Lelaki yang beruntung mendapatkan hati Isyana adalah Rayhan Maditra Indrayanto. Doi seorang dokter lulusan Universitas Gadjah Mada. Dilihat dari akun linkedin Rayhan memulai pendidikannya sejak tahun 2012 hingga 2018.

Acara lamaran Isyana (Instagram @thebridestory)

Rayhan juga aktif mengikuti kegiatan organisasi. Seperti Badan Khusus Program Internasional FK UGM (International Program Student Council) dan Center for Indonesian Medical Students’ Activities (CIMSA).

Selain sibuk belajar untuk meraih gelar dokter, Rayhan ini juga sempat menulis di sebuah blog. Meski postingan terakhirnya udah 2015. Di blog berbahasa inggris tersebut ada juga puisi dengan judul (U)NIVERSE. Rayhan juga menggunakan foto-foto Isyana untuk postingan blognya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"