Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Nggak Kalah Cakep Sama Sajad Ukra dan Dipo Latief

Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Nggak Kalah Cakep Sama Sajad Ukra dan Dipo Latief

Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan ketiga pernikahannya itu berakhir dengan perceraian. Nikita diketahui memiliki mantan suami yang masing-masing bernama Nasseru, Sajad Ukra, dan Dipo Latief. Nama pertama tadi memang jarang tersorot karena publik hanya mengenal Sajad dan Dipo.

Pernikahan Nasseru dan Nikita berlangsung pada 2006 silam. Saat Nikita masih berusia 20 tahun. Menikah dalam usia muda diduga menjadi penyebab Nikita dan Nasseru kerap bertengkar dan memutuskan untuk bercerai. Pada tahun 2007 atau setahun berumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Padahal dari pernikahan mereka lahir seorang anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja, berusia 15 tahun bernama Laura Meizani yang akrab disapa Lolly. Siapa sebenarnya sosok Nasseru? Apakah dia juga berasal dari kalangan selebritis?

Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Nggak Kalah Cakep Sama Sajad Ukra dan Dipo Latief (Grid.ID)

Saat diwawancara oleh awak media pada tahun 2018 lalu, Nikita pernah mengatakan bahwa Nasseru bukan sosok sembarangan. Nasseru memiliki ayah seorang pejabat yang merupakan anggota DPR RI. “Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul,” kata Nikita kala itu.

Kabarnya soal penampilan dan perawakan, Nasseru memiliki wajah tampan. Kulitnya putih. Menurut salah satu kerabat Nikita mengatakan bahwa Nasseru memiliki ketampanan karena berwajah mirip dengan orang Jepang.

Walaupun anak pejabat dan berwajah ganteng, namun Nasseru sempat membuat Nikita kecewa karena yang bersangkutan diduga memiliki kebiasaan untuk mengonsumsi narkoba. Ternyata kebiasaan suaminya saat itu membuat Nikita tidak sanggup untuk melanjutkan bahtera rumah tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"