Sosok Ini yang Perkenalkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Sosok Ini yang Perkenalkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin serius dalam berhubungan. Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid dengan berlutut sembari memberikan cincin untuk anak mendiang Adjie Massaid. Lamaran pun diterima. Lalu kapan keduanya akan menikah?

Ternyata sebelum mereka sampai ke titik sekarang, sosok El Rumi yang memperkenalkan Thariq dan Aaliyah. Kakak Dul Jaelani ini mengaku bahagia ketika Thariq dan Aaliyah memang resmi akan menikah. Hal itu diungkap El saat berkomentar di Instagram Thariq yang mengunggah foto keromantisan dengan Aaliyah.

“Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” tulis El di Instagram. Memang tak disangka jika El yang menjadi sosok penting Thariq dan Aaliyah bisa berkenalan, pacaran, dan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram @thariqhalilintar)

Memang hubungan asmara Thariq dan Aaliyah baru berjalan tak sampai setahun. Namun sepertinya keduanya sudah yakin untuk menikah. Meskipun belum diketahui kapan pernikahan itu akan digelar.

Kedua keluarga juga sudah memberikan lampu hijau kepada Thariq dan Aaliyah untuk bersatu sebagai kekasih hingga suami istri. Kedua orangtua Thariq sudah bertemu dengan Aaliyah, begitu juga sebaliknya di beberapa kesempatan. Artinya Aaliyah sudah mendapat karpet merah di keluarga Gen Halilintar.

Tentunya momen saat acara mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah kakak ipar Thariq di Jakarta adalah pertemuan pertama Aaliyah dengan keluarga Thariq. Aaliyah yang saat itu  datang bersama Reza bahkan berkenalan dengan orangtua Thariq.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"