4 Momen Aaliyah Massaid Quality Time dengan Keluarga Thariq Halilintar

4 Momen Aaliyah Massaid Quality Time dengan Keluarga Thariq Halilintar

Misteri hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar sepertinya sudah terjawab.Keluarga Thariq Halilintar juga terlihat akrab dengan putri Reza Artamevia tersebut. Kabarnya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini sudah resmi berpacaran. Nah, berikut ada kumpulan momen kedekatan Aaliyah dengan keluarga Thariq.

Hadiri 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Acara mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah kakak ipar Thariq di Jakarta belum lama ini adalah momen perdana Aaliyah bertemu dengan keluarga Thariq. Aaliyah yang saat itu datang bersama Reza bahkan berkenalan dengan orangtua Thariq. Bahkan ada kejadian dimana ibu Thariq Lenggogeni Faruk berbincang dengan Aaliyah.

Dalam perbincangan itu nampaknya Aaliyah sudah mendapatkan lampu hijau jika mau pacaran dengan Thariq. Berbeda dengan Fujianti yang selama pacaran dengan Thariq belum pernah sekalipun bertemu dengan orangtua Thariq. 

Kabarnya keluarga Thariq lebih ‘sreg’ dengan Aaliyah karena punya orangtua dari kalangan selebritis, sementara Fuji punya orangtua yang bukan selebritis. Sejak acara itu hubungan Aaliyah dan keluarga Thariq makin akrab.

Aaliyah Massaid Quality Time dengan Keluarga Thariq Halilintar (KapanLagi.com)

Nongkrong Bareng Geng Aurel Hermansyah

Aaliyah Massaid juga akrab tak hanya dengan kakak ipar Thariq Halilintar saja. Buktinya beberapa waktu lalu Aaliyah bertemu dengan geng pertemanan tersebut yang menamakan diri mereka Mamayu. 

Mamayu adalah perkumpulan beranggotakan delapan orang artis wanita yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Wierheem, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Shania Indriani, Melody Laksani, dan Dinda Hauw.

Kebersamaan Aaliyah bersama geng Mamayu diunggah di akun Instagram Aaliyah. Nampak Aliyah duduk di lantai di sebelah Lesti Kejora dan depan Aurel Hermansyah. Anak mendiang Adjie Massaid ini memasang wajah bahagia. 

Main Futsal di Acara Atta Halilintar

Aaliyah unjuk kebolehan main futsal dalam acara charity yang diadakan oleh kakak Thariq, Atta Halilintar. Aaliyah bermain futsal bersama beberapa publik figur lainnya. Thariq pun ada dalam acara tersebut. Nampak Aaliyah sangat bahagia dalam acara tersebut.

“Pertama kali main futsal di acara charity match @ahhaproduction_ & @thr__group seru bangett! walaupun pressure dikit tendang penalty di depan para legend tapi pengalaman baru yang sangat menyenangkan,” tulisnya di Instagram



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"