Soal Kemungkinan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Udah Pasti Pisah

Soal Kemungkinan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Udah Pasti Pisah

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou memang cukup mengejutkan mengingat selama ini rumah tangga mereka selalu tampak adem ayem. Pada akhirnya, Larissa pun mengunggah curhatan di medsos terkait apa yang sebenarnya dia rasakan sebagai istri Alvin.

Larissa mengungkapkan berbagai perilaku buruk Alvin selama menikah dengannya. Dia menuding sang suami tidak menjalankan kewajibannya dengan baik, namun malah lebih sering peduli dengan hobinya sendiri. Bahkan, dia juga menuding Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Larissa Chou dan Alvin Faiz (via MataMata)

Namun pada sidang perdana yang digelar pada Rabu (2/6) kemarin, keduanya malah sama-sama tidak datang, sementara mereka juga tak mewakilkan pada kuasa hukum. Sebagaimana aturan yang berlaku, hal ini bisa membuat gugatan ditolak sehingga perceraian tidak terjadi.

Larissa kemudian angkat bicara saat ditemui di rumahnya yang ada di kawasan Sentul, Bogor pada Kamis (3/6). Sayangnya, dia tampak enggan membeberkan secara terperinci terkait proses gugatan cerai yang dilayangkannya pada Alvin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"