Mengulas Harta Kekayaan 4 Member BLACKPINK, Lisa yang Paling Tajir

Mengulas Harta Kekayaan 4 Member BLACKPINK, Lisa yang Paling Tajir

BLACKPINK adalah super idol asal Korea yang sudah mendunia. Keempat member BLACKPINK yakni Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose memiliki popularitas yang luar biasa. Tak ayal ketenaran mereka membawa dampak pada segi ekonomi masing-masing member. 

Sudah pasti Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose memiliki kekayaan yang cukup banyak selama beberapa tahun merintis karir sebagai penyanyi. Berikut jumlah harta masing-masing member. Siapa yang hartanya paling banyak?

Lisa

Pemilik nama asli Lalisa Manoban ini disebut menjadi member BLACKPINK paling kaya. Sebab wanita berdarah Thailand ini juga dapat sokongan uang tak hanya dari dunia musik saja. Ia terpilih jadi brand ambassador produk kecantikan seperti Celine, Mac Cosmetics, hingga Bvlgari. Kabarnya ia memiliki kekayaan sekitar Rp 172 miliar.

Meskipun punya yang banyak, namun Lisa tidak pernah lupa membantu sesama yang membutuhkan. Lisa dikabarkan selalu mendonasikan sedikit dari kekayaannya untuk mengirimkan bantuan pada korban bencana, misalnya kebanjiran yang terjadi di Thailand ia mengirimkan uang dalam jumlah besar.

Mengulas Harta Kekayaan 4 Member BLACKPINK, Lisa yang Paling Tajir (Celebrities.id)

Jennie

Jennie berada di urutan kedua dibawah Lisa. Member BLACKPINK yang disebut paling terkenal setelah Lisa ini juga mendapatkan uang dari banyak sumber, termasuk menjadi brand ambassador hingga jadi bintang iklan. Ia pun memulai karir solo jadi penyanyi.  Wanita berusia 26 tahun ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp 143 miliar.

Jisoo

Member yang usianya paling dewasa ini tak kalah dari Lisa Jennie. Kabarnya kekayaan Jisoo hampir sama dengan Jennie sekitar Rp 143 miliar. Jisoo merambah dunia akting dan menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea berjudul “Snowdrop” dan mendapatkan uang cukup besar sebagai honor. Selain jadi brand ambassador dia juga menjadi model dan pernah diundang khusus ke Paris Fashion Week.

Rose

Ternyata harta yang dimiliki Rose juga tak berbeda dengan Jennie dan Jisoo. Penyanyi yang baru saja merilis album solonya dengan title “R” yang merupakan inisial namanya itu juga memiliki pekerjaan sampingan yakni sebagai model dan brand ambassador. Wanita kelahiran Selandia Baru ini pun disebut punya harta sekitar Rp 143 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"