Siti Badriah Akhirnya Temui Lesti Kejora Usai Permintaan Maaf Boy William

Siti Badriah Akhirnya Temui Lesti Kejora Usai Permintaan Maaf Boy William

Boy William sudah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf di Instagram terkait konten di channel YouTube saat melakukan wawancara dengan Lesti Kejora, yang menyebut suara Siti Badriah paling jelek dibandingkan penyanyi dangdut yang lain. Boy William terlihat sangat menyesal dan meminta netizen untuk tidak ikut memanasi suasana lagi.

Boy pun mengatakan dirinya sudah meminta maaf kepada para pihak-pihak yang terkait secara langsung, dia juga sudah lakukan komunikasi dengan Sibad, panggilan Siti Badriah. Sibad pun sudah memberikan klarifikasi di media sosial, bahkan sempat bertemu dengan Lesti untuk membahas kesalahpahaman tersebut. 

Boy William (CNN Indonesia)

Dari Instagram Stories @sitibadriahh, pelantun lagu Lagi Syantik ini menjelaskan bahwa sang suami memediasi dirinya dengan Lesti. 

"Senang sekali di awal puasa ini atas seizin Allah, suami tercinta sudah mempertemukan kami dengan Lesti juga orang terdekat kami dan Lesti alhamdulillah semua masalah sudah clear," tulis Sibad. 

Pada Senin (12/4) Sibad dan Lesti sudah bertemu untuk menjalani silaturahmi agar hubungan mereka tetap berjalan dengan baik. "Begitu pun dengan Boy, kamu sudah melakukan komunikasi dengan baik, jadi mulai sekarang tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi dari masalah kemarin, karena akan memperkeruh keadaan," tambah Sibad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"