Siapa Sih Sheila Salsabila? Dokter Cantik yang Juga Mantan Artis Dituding Pansos karena Kabarkan Marshanda Hilang

Siapa Sih Sheila Salsabila? Dokter Cantik yang Juga Mantan Artis Dituding Pansos karena Kabarkan Marshanda Hilang

Kabar Marshanda hilang  pertama kali diberitahukan oleh seorang wanita bernama Sheila Salsabila  di Instagram pribadinya. Sontak seluruh warganet Indonesia panik karena khawatirkan kondisi Marshanda. Beruntung meski sempat menghilang selama dua hari, Marshanda kini sudah ditemukan dan dalam kondisi sehat walafiat.

Lalu siapa sebenarnya sosok Sheila? Melansir dari channel YouTube pribadinya WHITE WITCH-Sheila Salsabila Vinksteijn, Sheila mengatakan bahwa dirinya diminta mantan istri Ben Kasyafani untuk menjadi perantara komunikasi artis yang akrab disapa Chacha itu dengan orang lain, mulai dari keluarga, teman, dan penggemarnya.

“Saya juga nggak tahu kenapa Chacha akhirnya memilih saya, jadi untuk yang bilang saya pansos terserah, niat saya tidak pansor karena saya dan Chacha sudah berteman baik, kami berdua sebenarnya dulu pernah main sinetron bareng,” ujar Sheila yang menyebut karakternya sebagai dokter dalam sinetron yang ia bintanginya itu.

Sheila Salsabila Dituding Pansos karena Kabarkan Marshanda Hilang (Instagram @sheilasalss)

Sheila menyadari bahwa ia dan Chacha baru berteman akrab selama kurun waktu 4 tahun, waktu yang cukup singkat dibandingkan hubungan Chacha dengan keluarga, dan para sahabatnya itu. “Saya memang orang baru dalam hidup Chacha. Tapi dia memberikan saya kesempatan sebagai perantara, kita berdua punya misi sama,” tegas Sheila.

Misi yang sama? Ya, Sheila dan Chacha ternyata sama-sama pernah mengalami masalah hidup yang berat dan kesehatan mentalnya terserang. “Saya dan Chacha sama-sama pernah disiksa oleh orangtua. Chacha didiagnosis bipolar, apa yang ia alami sangat berat,” ujarnya.

Maka dari itu agar misi Sheila dan Chacha berjalan lancar, keduanya sering berdiskusi setiap hari. Sheila memang tak menyebut misi yang ia maksudkan itu apa. Namun ia menjanjikan satu atau dua tahun mendatang, ia dan Chacha akan membuat sebuah terobosan besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"