Siapa Rosita Barack Tante Syahrini? Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan

Siapa Rosita Barack Tante Syahrini? Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan

Rosita Barack adalah tante Syahrini. Rosita Barack punya suami bernama Surya Paloh, pengusaha sekaligus Ketua Umum Partai NasDem. Rosita merupakan kakak dari ayah Reino Barack, suami Syahrini. Mungkin belum banyak yang mengenal tentang sosok Rosita yang jarang muncul ke publik.

Melansir dari berbagai sumber Rosita lahir pada 16 November 1949. Ia memiliki orangtua bernama Omar Barack dan Aisyah, Ayah Rosita adalah pengusaha kaya dari Kalimantan. Rosita menikah dengan Surya Paloh pada tahun 1984. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang putra bernama Prananda Surya Paloh.

Dalam keluarga Rosita memiliki panggilan Mamitha. Hubungannya dengan Syahrini juga cukup dekat lho. Beberapa kali Rosita dan Syahrini bertemu dalam acara keluarga. Termasuk video di sosial media. Kala itu istri Reino Barack itu tampak manja ketika bertemu Rosita. Di dekat Rosita juga ada Reino dan ibunda Syahrini.

Rosita Barack Tante Syahrini (Banjarmasin Post)

Bahkan ketika Rosita Barack ulang tahun, secara khusus Syahrini pernah mengucapkan di sosial media dengan kalimat yang bikin haru. “Dear Our Beloved Mamita Our Aunty, Our Funky Mami. Dirgahayu Sehat Selalu Bahagia Dunia Akhirat Selalu Dalam Perlindungan Dan Penjagaan ALLAH SWT, We Love You Mamita Sayang,” tulis penyanyi yang menikah dengan Reino pada tahun 2019 silam.

Penampilan Rosita Barack juga masih terlihat awet muda meskipun usianya sudah memasuki kepala-7. Rosita masih cantik dan stylish. Ia kerap mewarnai rambutnya dan memakai kacamata hitam ketika beraktivitas. Rosita sering mendampingi suaminya saat menghadiri acara-acara resmi.

Sebagai suami Surya Paloh, Rosita hidup dengan mapan. Surya dikenal menjadi salah satu konglomerat di Indonesia. Surya Paloh kabarnya menjadi ketum parpol paling kaya di Indonesia. Pengusaha ini dikabarkan memiliki total kekayaan mencapai Rp 6.320.732.000.000 atau sekitar Rp6 triliun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"