Benarkah Syahrini Jalani Program Bayi Tabung Di Singapura? Begini Pengakuan Istri Reino Barack

Benarkah Syahrini Jalani Program Bayi Tabung Di Singapura? Begini Pengakuan Istri Reino Barack

Sosok Syahrini belakangan jarang muncul di layar kaca. Beredar kabar yang mengatakan istri Reino Barack itu pensiun dari dunia hiburan. Berhembus pula isu yang mengatakan kalau Syahrini sedang menjalani program bayi tabung di Singapura. Terkait hal ini, Syahrini pun memberi penjelasan.

Lama tidak terdengar kabarnya, rupanya Syahrini dan suaminya, Reino Barack sudah sejak tahun 2021 lalu menetap di Singapura. Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu tidak mengetahui pasti sampai kabar dirinya akan berada di Negeri Singa itu.

Syahrini sendiri terakhir merilis lagu berjudul Seumur Hidupku pada 2020 lalu. Sejak itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini belum kembali lagi ke dunia hiburan Indonesia. Sampai akhirnya, Syahrini diisukan pensiun sepenuhnya dari dunia keartisan. Namun Syahrini dengan tegas membantah kabar ini.

Syahrini Dan Adik, Aisyahrani (YouTube/Portal Media Indonesia)

Syahrini lantas memberikan penjelasan kalau sekarang dirinya berstatus sebagai seorang istri. Oleh karena itu, dia harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari sang suami tercinta sebelum melakukan kegiatan atau memilih pekerjaan.

"Gak ada pensiun, PNS kali ah pensiun,” kata Syahrini seraya tertawa yang dikutip dari YouTube Portal Media Indonesia. “Saya kan sekarang sebagai istri, jadi tentunya saya harus melakukan (kegiatan) seizin suami. Kalau untuk sekadar iklan, sekarang sudah diizinkan, tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini,” sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Di usia pernikahannya yang menginjak 3 tahun, Syahrini mengaku dirinya masih ingin menikmati waktunya berdua dengan suaminya. Keduanya memang kerap terlihat travelling ke luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"