Siapa Ayah Lolly Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani? Berikut 5 Fakta Kehidupannya

Siapa Ayah Lolly Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani? Berikut 5 Fakta Kehidupannya

Nikita Mirzani diduga tengah berseteru dengan putrinya Lolly. Lolly adalah anak hasil pernikahan pertama Nikita Mirzani. Nikita Mirzani diketahui pernah menikah dengan pria bernama Nasseru. Namun setelah bercerai kini Mantan suami pertama Nikita Mirzani sudah tidak lagi berkomunikasi dengan wanita yang disebut “wanita amazon”. Berikut 5 fakta kehidupan ayah kandung Lolly.

Menikah Tahun 2006

Nikita Mirzani dan Nasseru menikah pada tahun 2006. Saat itu usia Nikita Mirzani masih 20 tahun. Usia Nasseru pun tidak jauh beda dengan Nikita Mirzani. Rumah tangga mereka hanya seumur jagung. Keduanya sepakat bercerai karena menganggap masalah dipicu oleh karakter yang masih sama-sama muda.

Anak Pejabat

Nasseru bukan orang sembarangan. Menurut informasi yang beredar Nasseru merupakan anak seorang pejabat. Ayah Nasseru anggota DPR RI. Memang tidak diketahui siapa sosok mantan mertua Nikita Mirzani yang jadi anggota DPR RI itu. 

Siapa Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani (Tribun Jatim)

Hubungan Baik dengan Anak

Mantan suami pertama Nikita Mirzani diketahui masih memiliki hubungan baik dengan Lolly. Kadang keduanya masih sering bertemu, termasuk menghadiri acara spesial. Diduga saat ini Nasseru sudah menikah lagi usai bercerai dengan Nikita Mirzani.

Disebut Pakai Narkoba

Nikita Mirzani kabarnya juga tidak sanggup melanjutkan pernikahan dengan Nasseru karena pria tersebut diduga pakai narkoba saat jadi suami Nikita Mirzani. Hal itu memicu keduanya kerap bertengkar dan memutuskan untuk bercerai.

Berwajah Tampan

Untuk penampilan Nasseru disebut memiliki penampilan yang tampan. Kulitnya putih bahkan sekilas mirip orang Jepang. Wajar-wajar saja, Nikita Mirzani memang memiliki tipikal pasangan yang jadi suaminya harus berwajah tampan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"