Sherina Munaf Diisukan Cerai Karena 'Lavender Marriage', Apa Artinya?

Sherina Munaf Diisukan Cerai Karena 'Lavender Marriage', Apa Artinya?

Hubungan rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra masih menjadi perbincangan. Banyak yang berspekulasi keduanya telah berpisah semenjak Sherina tak lagi memasang foto sang suami di Instagram.

Isu perpisahan keduanya juga sempat dikaitkan dengan kabar 'lavender marriage' yang muncul di akun TikTok @mamahnyakale. 

"Lavender marriage? Hard Gumay: Ada yang janggal dengan pernikahan Sherina-Baskara," tulis narasi dalam unggahan TikTok tersebut.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (via instagram)

"Mamak udah curiga dari lihat Sherina nikah pakai jas? padahal mereka berdua mamak lihat masi mesra eggak kayak pasangan artis satunya yang lebih mencurigakan buat lavender marriage," lanjut narasi tersebut.

Lavender marriage sendiri diartikan sebagai pernikahan antara heteroseksual-homoseksual, atau homoseksual-homoseksual yang bertujuan untuk menyembunyikan orientasi seksual yang sebenarnya.

Biasanya pernikahan ini dilakukan untuk melindungi identitas pasangan dari pandangan masyarakat. Dalam artian, pasangan yang menganut orientasi ini melakukan pernikahan untuk menutupi 'kedok' orientasi seksual yang sebenarnya.

Biasanya, lavender marriage ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang di sekitarnya masih menentang LGBT atau hubungan sesama jenis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"