Shandy Purnamasari Beri Reaksi Menohok Dituduh Pembohongan Publik Soal Tampil di Paris Fashion Week 2022

Shandy Purnamasari Beri Reaksi Menohok Dituduh Pembohongan Publik Soal Tampil di Paris Fashion Week 2022

Shandy Purnamasari  mendadak jadi sasaran kritik netizen. Hal ini setelah brand miliknya, MS Glow  dituduh mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022. Belakangan, publik memang tengah memperbincangkan tentang kehadiran sejumlah brand lokal Indonesia di ajang Paris Fashion Week 2022.

Namun sejumlah netizen menyebut jika brand-brand itu melakukan pembohongan publik karena menemukan fakta jika fashion show yang mereka gelar tidak termasuk dalam kalender resmi Paris Fashion Week 2022. Terlebih, banyak brand yang dibawa ke Paris juga tidak semuanya berhubungan dengan dunia fashion.

Foto: Shandy (Instagram)

Terkait kritikan ini, Shandy Purnamasari akhirnya memberikan reaksi yang cukup menohok. Melalui Instastory-nya, istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ini mengungkapkan fakta bahwa MS Glow mengikuti dua event, salah satunya dengan fashion designer Amerika Serikat.

“Kita ikut dua event ya, tanggal 1 msglowxlean. Nah yang kedua yang semalam. Keduanya beda event guys, yang msglow kita diajak berkolaborasi dengan fashion designer US dan show at PFW,” tulis Shandy Purnamasari yang dikutip pada Selasa, 8 Maret 2022.

Di unggahan berikutnya, Shandy Purnamasari menuliskan harapan pada masyarakat Indonesia setidaknnya mereka memberikan dukungan dan apresiasi untuk semua brand yang datang ke Paris karena membawa nama Indonesia ke kancah dunia. Dia ingin publik setidaknya memberikan apresiasi walaupun tidak memberikan berkontribusi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"