Sama-sama Juragan Kosmetik, Siapa yang Paling Kaya Antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala?

Sama-sama Juragan Kosmetik, Siapa yang Paling Kaya Antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala?

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala merupakan dua wanita cantik yang sama-sama menjadi pengusaha sukses dalam bidang kecantikan. Shandy dan Maharani memiliki kerajaan bisnis kecantikan bernama MS Glow. Tak ayal buah kerja keras keduanya membuahkan hasil sampai sekarang.

Shandy adalah istri Gilang Widya Pramana yang disebut sebagai Juragan 99 yang memiliki bisnis transportasi di Malang. Pasangan Shandy dan Gilang disebut-sebut sebagai crazy rich malang karena kekayaan yang mereka miliki. Diketahui saat ini Shandy dan Gilang memiliki jet pribadi Cessna Citation Latitude yang konon ditaksir seharga Rp 143 miliar.

Selain memiliki jet pribadi diketahui Shandy memiliki banyak klinik kecantikan di banyak daerah di Indonesia termasuk tiga pabrik  yang memproduksi produk kecantikan. Dari penghasilan yang didapatkan membuat ibu dua ini mengkoleksi tas hingga mobil mewah yang terparkir di garasinya. Belum lagi saat ini Shandy dan keluarga tinggal di sebuah rumah megah yang lebih mirip dengan istana dibandingkan tempat tinggal.

Shandy Purnamasari (Liputan6.com)

Maharani Kemala juga nggak kalah tajir dengan Shandy. Perempuan asal Bali ini merupakan pemilik perusahaan Urban Company. Urban  Company juga mengelola beberapa perusahaan, mulai dari MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur. Untuk properti sendiri  diketahui Shandy memiliki resort mewah di kawasan elite di Bali. Konon salah satu villa tersebut pernah dihuni oleh keluarga Raffi Ahmad dan satu unitnya seharga Rp 200 miliar.'

Layaknya perempuan sukses Maharani tak tanggung-tanggung dengan mendirikan sebuah bank bernama Bank Urban di Bali. Konon dulu Maharani adalah pegawai bank dan sempat mau meminjam uang ke bank, namun keinginan dia mendapatkan penolakan hingga akhirnya dia tak bisa meminjam uang. Roda berputar kini Maharani menjadi salah satu pemilik bank di Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"