Waduh! Ramalan Anak Indigo Populer Ini Soal Krisis Ekonomi Benar Terjadi, Netizen Ramai-ramai Beri Kesaksian

Waduh! Ramalan Anak Indigo Populer Ini Soal Krisis Ekonomi Benar Terjadi, Netizen Ramai-ramai Beri Kesaksian

Anak indigo ternama di Tanah Air, Tigor Otadan kembali mencuri perhatian. Hal ini lantaran ramalan yang pernah disampaikannya menjadi kenyataan lagi. Terbaru, prediksi Tigor soal krisis ekonomi benar terjadi. Sejumlah netizen pun ikut memberikan kesaksian.

Bermula dari postingan Tigor Otadan di Instagramnya. Dia mengunggah screenshot sebuah artikel yang dimuat pada 18 Desember 2021, tentang ramalan krisis investasi yang terjadi sampai tahun 2024 mendatang. Banyak mafia tanah hingga harga emas yang mendadak ikut anjlok.

“Tahun 2021 sampai tahun 2023 harga tanah hancur, hanya dijual kerugiannya 40 % dari harga yang normal. Banyak lagi mafia tanah, di dalam kondisi seperti itu banyak orang yang bermain. Nanti di tahun 2022 menemukan empat mafia tanah kebongkar,” kata Tigor Otadan di YouTube Ngaji Roso.

Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

Di slide berikutnya, Tigor menyertakan sebuah tayangan berita di televisi yang mengatakan ekonomi dunia tahun depan bakal gelap. "Bersiaplah! Saya sudah pernah nyentil di akhir 2021," tulis Tigor Otadan di bagian caption postingannya yang diunggah pada Selasa, 27 September 2022.

Tidak hanya itu saja, pria asal Kediri, Jawa Timur itu juga sempat meramalkan bakal terjadi krisis pangan di akhir 2023 dan kejahatan yang semakin merajalela. Tidak disangka, ramalan Tigor Otadan ini banyak dikomentari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan kesaksian.

Ada dari mereka yang menerangkan kalau ramalan tersebut sudah mulai terjadi di tahun 2022. Seorang netizen mengaku mengalami kerugian saat menjual investasi emas miliknya. Tidak hanya itu, ada pula yang mengatakan kalau krisis pangan sudah terjadi di Inggris hingga pabrik yang mulai sepi penjualan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"