Sesuatu Terlihat Saat Dinar Candy Tak Pakai Bra, Ini Loh Bentuknya.

Sesuatu Terlihat Saat Dinar Candy Tak Pakai Bra, Ini Loh Bentuknya.

Dinar Candy yang datang ke acara podcast Dedy Corbuzier memang membuat heboh. Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengunggah YouTube terbarunya dengan bintang tamu pedangdut dan DJ Dinar Candy. Judulnya PODCAST TANPA BRA‼️ DINAR CANDY- Deddy Corbuzier Podcast.

Dalam video YouTube tersebut, Dinar Candy sengaja tak pakai bra. Deddy Corbuzier meminta Dinar Candy alasan dirinya tak memakai bra saat datang di acara tersebut.

Dinar mengaku tak apa-apa. Deddy mengaku tidak konsentrasi. "Aku tidak konsen," ucap Deddy.

"Itu asli Dinar?" ucap Deddy. "Dilihatnya Gimana?" ucap Dinar.

"Ada itu kan. Titiknya. Kalau sudah malam. Aku tidak pernah pakai bra. Enggak turun," ucap Dinar. Deddy nampak grogi.

"Kalau asli bagus. Tidak pakai bra sama sekali. Anda mau buat saya nafsu? Kalau gue lihat elu, gue jadi nafsu, elu mau tanggung jawab," ucap Deddy. "Ah masa sih. Aku tak merasa terganggu. Aku juga punya kebeebasan. Aku tak pakai bra," ucap Dinar.

Dinar Candy tampil tanpa bra. Dok. Instagram

Dalam video podcast tersebut bukan hanya itu saja yang membuat heboh penonton Youtube dan Dedy Corbuzier. Dj Seksi Dinar Candy juga blak-blakan saat ditanya Dedy Corbuzier tentang gaya pacaran. 

Dinar Candy menyebut bahwa dirinya kalau udah pacaran sangat bucin rela diapain dan ngapain aja, bahkan kalau udah setia dirinya juga akan sangat setia sama pasangan. 

"Aku tuh kalau udah pacaran bucin banget. Diapain aja mau, ngapain aja mau, aku tuh setia om," pungkas wanita itu.

Selain itu tak kalah hebih ketika ditanya tentang hubungan seksual ketika pacaran, lagi-lagi Dinar Candy dengan blak-blakan menyebut bahwa dirinya liar dan menguasai permainan. 

"Di atas lah om. Aku tuh memang tipe cewek yang menguasai permainan," aku Dinar.

Itulah beberapa obrolan podcast Dedy Corbuzier bersama Dinar Candy yang bikin hebih sosial media dan nitizen. Gaes, ingat ini hanya hiburan, kebenarannya belum tentu, yang sudah pasti apa yang kita lihat, tau kan bentuknya seperti apa ? hehehe 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"