Lyodra Bikin Heboh Usai Bagikan Pertemuan Dengan DK iKON Di Korea, Tulis Pesan Manis Ini

Lyodra Bikin Heboh Usai Bagikan Pertemuan Dengan DK iKON Di Korea, Tulis Pesan Manis Ini

Lyodra Ginting sukses membuat penggemarnya heboh setelah menunjukkan kedekatannya dengan DK iKON. Diketahui saat ini, Lyodra tengah menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Korea Selatan.

Tak melewatkan kesempatan, Lyodra Ginting agaknya sengaja membuat janji bertemu dengan DK di negara asal sang idol. Momen pertemuan ini dibagikan Lyodra melalui postingan di Instastory-nya.

Dalam foto yang diunggahnya, pelantun Sang Dewi itu berdiri berdampingan dengan DK iKON dengan mengenakan baju hangat mereka. Mengiringi fotonya, Lyodra menuliskan pesan bernada manis.

Lyodra Bagikan Momen Kebersamaan Dengan DK iKON (Berbagai Sumber)

Lyodra mengungkap rasa bahagia bisa kembali bertemu dengan idol K-Pop bernama asli Kim Donghyuk itu. "So happy meeting you again (Senang banget bisa bertemu denganmu lagi) @_dong_ii," tulisnya. 

Tak hanya itu saja, di media sosial juga banyak video yang memperlihatkan momen saat Lyodra dan DK iKON sedang jalan bersama. Keduanya pun tampak santai berjalan sambil berbincang-bincang.

Keduanya bahkan terlihat layaknya couple baru yang terciduk kamera netizen. Diketahui, Lyodra dan DK memang menjalin hubungan pertemanan. Keduanya dikenal cukup akrab dan sempat berduet. 

Sontak saja, pertemuan kedua penyanyi berbeda negara tersebut begitu menyita perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri lantaran Lyodra bisa bertemu dan berfoto dengan DK iKON. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"