Pasangan selebritis Indonesia ini putus! Padahal udah jadi pasangan idola dan mendapat restu netizen. Penasaran?

Berita terkini artis mengabarkan kandasnya hubungan dari pasangan selebritis Indonesia Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Kabar putusnya hubungan dari pasangan yang kerap membagikan foto-fotonya di media sosial Instagram dan bikin baper berjamaah ini pun cukup mengejutkan netizen Indonesia.

Gimana nggak, selama ini pasangan selebritis Indonesia ini dikenal relationship goal banget. Yang wanita cakep, begitu pula prianya. Apalagi hubungan mereka sudah berjalan selama 2 dua tahun. Kira-kira karena apa, ya?

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (instagram @mischach)

Kejelasan dari informasi kandasnya hubungan dari pasangan ini pun dibenar oleh manajer Jessica Mila, Cepi. Dilansir dari Liputan 6, dirinya menyampaikan bahwa selebritis Indoneia yang diasuhnya ini sudah nggak memiliki kekasih belum lama ini.

"Jessica sudah putus sama Mischa," jelasnya.

Klarifikasi dari sang manajer pun menjawab pertanyaan dan kesedihan yang dirasakan netizen Indonesia. Sebelumnya, netizen sudah mencurigai kandasnya hubungan asmara mereka akibat video yang diunggah akun gosip di media sosial Instagram.

Mischa dan Jessica dalam cuplikan sinetron (instagram @mischach)

Dalam video tersebut, terlihat Jessica tengah jalan-jalan dengan pria lain. Padahal, sepengetahuan netizen, Jessica adalah kekasih dari adik Nadine Chandrawinata.

Terkait alasan, Cepi pun menuturkan bahwa pasangan tersebut sudah merasa tidak ada kecocokan yang bisa dipertahankan antara mereka. Oleh karena itu, menurutnya, wajar jika Jessica jalan dengan pria lain. Itu adalah hal yang dimilikinya.

Jessica dan Mischa (instagram @jscmila)

Penjelasan dari Cepi tersebut menjadi penjelas dari simpang-siur berita terkini artis Indonesia ini. Dan kabar putusnya tali asmara pasangan selebritis Indonesia ini pun menjadi bahan perbincangan hangat kalangan netizen Indonesia. 

Hal ini terlihat dari komentar netizen di unggahan Jessica Mila di media sosial Instagram pada 1 Juli lalu. Unggahan berisi foto kebersamaannya dengan Mischa itu pun ramai oleh komentar yang menyesalkan putusnya hubungan pasangan selebritis Indonesia ini.

"Kenapa putus sih? @jscmila @mischach semoga baik-baik aja ya," tulis akun @julyana_marbie.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations