Zara Anak Ridwan Kamil Tegar, Rayakan Ulang Tahun Pertama Kali Tanpa Eril

Zara Anak Ridwan Kamil Tegar, Rayakan Ulang Tahun Pertama Kali Tanpa Eril

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara anak Ridwan Kamil  merayakan ulang tahun yang ke-18 pada 17 Agustus 2022 silam bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Momen itu digelar secara sederhana. Ini merupakan kali pertama Zara harus melewatkan ulang tahun tanpa kehadiran Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Melansir dari Instagram @camilliazrh, Zara nampak mengunggah foto dirinya di depan kue ulang tahun. Wajah bahagia tampak muncul dalam diri anak kedua dari tiga bersaudara tersebut. Dalam unggahan lainnya, ia pun menunjukkan ucapan selamat ulang tahun dari sang ibu, Atalia Praratya.

“Happy milad anak shalehah kesayangan semua orang,” tulis Atalia. Dalam unggahannya Atalia menunjukkan foto-foto kebersamannya dengan Zara sejak putrinya masih kecil hingga tumbuh remaja seperti sekarang. Hubungan ibu dan anak ini memang sangat dekat.

Zara Anak Ridwan Kamil Tegar, Rayakan Ulang Tahun Pertama Kali Tanpa Eril (Instagram @camilliazrh)

Sementara itu ada juga unggahan Zara berupa foto kenangan dirinya dengan Eril beberapa tahun lalu. Bisa jadi Zara sengaja menunjukkan foto tersebut sebagai kenang-kenangan kebersamaannya dengan Eril. Kakak beradik yang usianya hanya terpaut 5 tahun ini memang memiliki kedekatan.

Mungkin ada ruang kosong dalam hati Zara ketika pada ulang tahun kali ini tidak nampak sosok Eril yang biasanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zara hingga memberikan hadiah untuk adik tercintanya. Sebab Eril sudah meninggal dunia pada 26 Mei 2022 silam.

Eril meninggal dunia saat berenang di Sungai Aare Swiss. Diduga ia tenggelam dan terseret arus sungai yang memiliki keindahan dan jadi salah satu objek wisata di Swiss. Jasad Eril ditemukan sekitar dua minggu setelah dinyatakan menghilang di bendungan Engehalde.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"