Senyum Ria Ricis Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Teuku Ryan

Senyum Ria Ricis Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Teuku Ryan

Untuk pertama kalinya Ria Ricis, merayakan lebaran pertama tanpa suaminya, Teuku Ryan. Seperti diketahui saat ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang melewati masa-masa sulit dan berujung tanduk karena proses perceraian masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pada unggahan Ricis di laman Instagram pribadinya @riaricis1795, adik Oki Setiana Dewi ini berfoto dengan putri semata wayangnya. Ia dan putrinya kompak memakai busana warna putih dan kerudung warna abu-abu tua. Nampak Ricis tetap bahagia bersama sang putri.  “Selamat lebaran, kuat dan bahagia terus utk kita semua,” tulis Ricis.

Postingan Ricis mendapat komentar dari netizen. “Selamatt lebaran ibuicis moana! bahagia selalu,” tulis seorang netizen. “Iciss kok aku nangiss,”  tambah warganet lain. “Mauu bisa jadi orang yang seceria kak icis walaupun diterpa ujian,” seru netizen berkomentar.

Ria Ricis Rayakan Lebaran Tanpa Teuku Ryan (Instagram @riaricis1795)

Bila Ricis merayakan lebaran di Jakarta bersama anak dan keluarganya, Ryan memilih mudik ke Aceh untuk berlebaran dengan keluarga besarnya di Kota Langsa. Ryan memakai baju warna biru dongker.Setelah Salat Id, Ryan melakukan sungkeman untuk kedua orangtua di ruang tamu rumah.

Ricis dan Ryan sudah melakukan beberapa kali sidang cerai.Proses cerai pertama berlangsung pada Senin, 19 Februari 2024. Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama menghadirisidang cerai perdana mereka. Proses perceraian suami istri itu bermula ketika Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya pada akhir bulan Januari 2024 silam.

Hati wanita mana yang tak bersedih apabila rumah tangganya akan berakhir. Hal itu dirasakan oleh YouTuber tersebut. Ricis dalam ruang sidang menangis. Ia beberapa kali mengusap air matanya dengan tisu. Kesedihan tak bisa disembunyikan dalam diri Ricis. Sementara Ryan terlihat lebih tegar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"