Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Tertawa Atas Statusnya Sebagai Janda

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Tertawa Atas Statusnya Sebagai Janda

Ria Ricis masih menjadi sorotan usai kasus perceraiannya dengan suami, Teuku Ryan. Walau saat ini masih belum resmi bercerai, namun pernyataan Ricis yang mengaku janda membuat banyak netizen syok.

Hal ini ia utarakan ketika membuat konten dengan Sule di kanal YouTubenya. Saat itu, Ricis tengah menyambbut Sule yang ingin sahur bersama di rumahnya.

Awalnya Sule berujar bahwa dirinya tidak ada yang menyediakan makanan di rumah sehingga berniat numpang sahur di kediaman Ria Ricis.

Ria Ricis dan Sule sahur bareng (via youtube)

"Assalamualaikum Cis, nih aku kebetulan kan aku nggak ada yang masakin," ujar Sule dilansir dari kanal YouTube Ria Ricis.

Sontak mendengar ucapan Sule, Ricis malah langsung menyebut dirinya yang sebentar lagi menyandang status janda sebagai bahan bercandaan.

"Iya, ih Om duda ya? Sama saya juga," sahut Ria Ricis seraya tertawa.

Sontak jawaban Ria Ricis tersebut menjadi sorotan warganet setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Bukan banding2in, tp natasha rizky patut dicontoh loh mba ricis. ttp adem ayem mau siapapun pihak yg banyak salah. ga prnah nyindir2 ato gimana," tutur @ani***.

"Bnykan drma nih cwek," ujar @dia***.

"Bangga Amat dek," sindir @riz***.

"Dengan bangganya WOWW," sahut @ran***.

"Anjiirrr bangga lo jd janda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"