Penampilan Meghan Markle Terbaru Bikin Banyak Publik Kasi Sindiran

Penampilan Meghan Markle Terbaru Bikin Banyak Publik Kasi Sindiran

Penampilan Meghan Markle masih menjadi perbincangan ketika ia berkunjung ke Nigeria bersama Pangeran Harry. Keduanya datang untuk merayakan 10 tahun Invictus Games, yakni kompetisi olahraga besutan Harry yang ia dedikasikan kepada para veteran.

Pasangan ini tiba di Ajuba pada Jumat (10/5) dan mengunjungi sebuah sekolah. Di momen tersebut, Megan terlihat mengenakan terusan berwarna peach dengan model sleveeless atau lengan buntung.

Menurut laman Glamor, Meghan mengenakan gaun rancangan Heidi Merric bernama Windsor.

Penampilan Meghan Markle ketika di Nigeria (via instagram)

"Bukankah mereka ingin menghapus Windsor dari kehidupan, tapi inilah Nyonya Sussex memakai gaun yang dinamai 'Windsor', haha!" tulis seorang netizen di X seperti dilansir Page Six.

Netizen tersebut menyindir soal status Pangeran Harry dan Meghan Markle yang keluar dari Kerajaan Inggris atau biasa disebut Windsor.

"Apakah dia sengaja memilih gaun Windsor, atau hanya untuk bersenang-senang?" tulis lainnya.

Namun di sisi lain, penampilan terbaru Meghan ini justru bisa dimaknai sebagai 'sindiran' Meghan untuk keluarga Harry yang melewatkan perayaan 10 tahun Invictus Games di Inggris baru-baru ini. Seluruh keluarga Putri Diana, termasuk kakaknya, hadir. Sementara itu, Raja Charles III dan Pangeran William absen karena, seperti dikabarkan BBC, jadwal yang saling berbenturan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"