Dibalik Cuti Panjang Kate Middleton yang Banyak Memunculkan Tanda Tanya

Dibalik Cuti Panjang Kate Middleton yang Banyak Memunculkan Tanda Tanya

Putri Wales Kate Middleton diketahui sedang dalam masa pemulihan setelah sakit dan menjalani operasi. Karena kondisi tersebut, ia kemudian mengambil cuti panjang. Di balik absennya sang Putri, muncul rumor yang mengatakan bahwa mental Kate sedang tak baik-baik saja.

Ketika Istana Kensington pertama kali memberi tahu dunia bahwa Putri Wales tidak akan kembali menjalankan tugas publik sampai setelah Paskah paska operasi perut, mereka juga menyampaikan pesan dari sang Putri sendiri.

“Putri Wales menghargai ketertarikan yang dihasilkan oleh pernyataan ini. Ia berharap masyarakat memahami keinginannya untuk sebisa mungkin menjaga keadaan normal bagi anak-anaknya; dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat rahasia.”

Kate Middleton mengambil cuti panjang (womansworld.com)

Mendadak banyak spekulasi muncul dari masyarakat. Setelah keheningan yang lama dari istana, teori konspirasi pun menyusul. Pengguna media sosial X dengan kejam bercanda bahwa waktu pemulihannya disebabkan oleh operasi kosmetik, mengklaim Kate telah menjalani BBL, yang lain bercanda bahwa dia baru saja tumbuh dengan potongan rambut yang buruk. 

Bahkan ada warganet yang kemudian berspekulasi bahwa sedang ada masalah dalam pernikahan Kate dan William, ada pula yang menunjuk pada kesehatan mentalnya. Tagar #whereiskate mulai menjadi tren di media sosial dan penerbit terkemuka di seluruh dunia ikut serta dalam topik ini.

Foto Kate Middleton dan Ketiga Anaknya Tanpa William



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"