Sempat Diisukan Putus, Syifa Hadju Kembali Munculkan Foto Rizky Nazar di IG

Sempat Diisukan Putus, Syifa Hadju Kembali Munculkan Foto Rizky Nazar di IG

Syifa Hadju kembali memunculkan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Rizky Nazar, di Instagram pribadinya. Sebelumnya, banyak warganet menduga jika keduanya telah putus lantaran Syifa yang sempat menghilangkan foto-foto Rizky di Instagram.

Hal ini juga muncul bersamaan dengan adanya isu perselingkuhan Rizky dengan Salshabilla Andriani. Atas aksinya ini, seolah-olah Syifa memberikan jawaban jika hubungannya dengan Rizky Nazar masihi baik-baik saja. 

Netizen pun banyak yang memberikan komentar usai foto Rizky yang kembali dimunculkan di Instagram Syifa. Beberapa ada yang kesal dengan Rizky sehingga meminta Syifa untuk memutuskannya.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (via instagram)

"Ka cipa, cowok kalau udh selingkuh gak akan pernah bisa berubah, berserah diri sama Allah ka, pasti kk dapat yg jauh lebih baik," tulis @bun***.

"Cipp hapus ae cip, terlanjur kecewa sama rizky. kamu jgn terlalu baik cipp, gatega sama kamu yg baiknya paripurna," komentar @mar***.

Sementara itu Rizky Nazar sempat mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju berjalan dengan baik di tengah isu perselingkuhan ini.

"Gue dan Syifa baik-baik aja," tulis Rizky Nazar di Instagram Stories pada Jumat (26/4).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"