Penampilan Syifa Hadju Usai Putus dari Rizky Nazar Jadi Sorotan, Sering Pakai Baju Mahal

Penampilan Syifa Hadju Usai Putus dari Rizky Nazar Jadi Sorotan, Sering Pakai Baju Mahal

Penampilan Syifa Hadju tengah menjadi sorotan lantaran dirinya kerap memakai barang-barang branded. Dirinya juga belum lama ini mengumumkan soal hubungannya dengan Rizky Nazar yang sudah berakhir setelah menjalni 5 tahun pacaran.

Ia memutuskan untuk angkat bicara agar tak ada lagi berita miring soal dirinya dan Rizky. Wanita 24 tahun itu memastikan jika hubungannya berakhir bukan karena orang ketiga.

"Kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan. Dan bukan karena orang ketiga kok," tulisnya melalui unggahan eksklusif dan beredar di akun gosip @/lambegosiip.

Baginya, penyebab putusnya hubungan dengan Rizky Nazar karena hal pribadi. Ia juga tak ingin bila dijodoh-jodohkan dengan siapapun karena ingin fokus membuat dirinya bahagia.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar (via instagram)

"Sekarang aku penge fokus kerja, kuliah, main sama kucing-kucingku dan doing things hak makes me trully happy," pungkasnya.

Selain soal hubungannya, tak jarang pula Syifa Hadju menjadi sorotan lantaran sering memakai barang-barang mewah. Menilik unggahan @/syiga.hadju_fashion, Syifa memakai outfit dari rumah mode Gucci. Atasannya adalah Cotton Linen Fauze Shirt seharga Rp52,3 juta.

Roknya yang merupakan model Cotton Linen Wrap Skirt yang dibanderol Rp29,6 juta. Ia juga memegang tas Gucci berwana hitam tipe Deco Mini Quilted Leather Crossbody Bag seharga Rp48,1 juta.

Untuk melengkapi penampilannya, Syifa memakai sepatu buatan Italia bermerek Rene Caovilla seri Gem-Embellished Pointed Pumps yang harganya Rp9,6 juta. Jika ditotal, harga outfit Syifa Hadju saat itu menyentuh angka Rp139,6 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"