El Rumi Pacaran dengan Syifa Hadju, Eca Japasal Nyanyi Soal 'Move On'

El Rumi Pacaran dengan Syifa Hadju, Eca Japasal Nyanyi Soal 'Move On'

Belakangan ini, El Rumi dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Syifa Hadju. Keduanya juga sempat terlihat hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga sempat membahas soal siapa kekasih barunya El Rumi ketika hadir di pernikahan Thariq Halilintar.

"Besok kalian lihat aja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," ungkap Maia Estianty dalam siaran langsungnya saat ditanya soal sosok kekasih baru El Rumi.

Setelah keduanya muncul di publik, seketika warganet menyoroti Eca Japasal yang kabarnya sempat dekat dengan El Rumi.

Melalui Instagram pribadinya, Eca Japasal sempat mengunggah sebuah video yang liriknya membahas soal kegalauan dan cepat move on.

Eca Japasal (via instagram)

Di videonya itu, Eca memakai gaun berwarna baby pink sembari membawa buket bunga putih. Ia melakukan lupsync lagu L'AMOUR DE MA VIE yang dipopulerkan oleh Billie Eilish.

Ia pun menanyikan lirik yang berbunyi "You said you'd never fall in love again because of me, then you moved on immediately". Penggalan lirik tersebut memiliki arti bahwa kau mengatakan tidak akan jatuh cinta lagi karena aku, tapi kamu tiba-tiba move on.

Hal ini seketika menyita perhatian warganet. Banyak yang menduga jika Eca merasa patah hati setelah tahu El Rumi berpacaran dengan Syifa Hadju.

"kode bgt lagunya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"